Irman Juliansyah

Laki-laki, 18 tahun

Jakarta, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
: :
Start
Nihon Go O Benkyoushimasu
Shutdown

Senin, 02 September 2013

Nogizaka46 Terpilih Untuk Menyanyikan Lagu Pembuka Dari Seri Anime “Naruto Shippunden”

 Telah resmi diumumkan pada tanggal 30/10/2013 bahwa Nogizaka46, idol group yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto bersama dengan AKB48 dan sister group lainnya akan menyanyikan sebuah lagu baru sebagai theme song pembuka dari seri anime yang disiarkan di TV Tokyo, Naruto Shippunden.

Dilansir dari Crunchyroll, anime yang akan mulai tayang pada 3 Oktober mendatang menampilkan lagu yang belum memiliki judul sebagai pembuka untuk 6 bulan ke depan. Lagu tersebut akan menjadi lagu pembuka ke-14 mengikuti lagu sebelumnya yang berjudul “Niwaka Ame Nimo Makezu” yang dibawakan oleh NICO Touches the Walls..


Waktu perilisan untuk single CD lagu tersebut belum diputuskan. Sebagai tambahan, 6 anggota grup antara lain; Ikoma Rina, Sakurai Reika, Hashimoto Nanami, Nishino Nanase, Matsumura Sayuri dan Wakatsuki Yumi membentuk sebuah unit baru yang dinamakan “Naruzaka46″, sebagai tim pendukung resmi dari anime Naruto Shippunden.

0 komentar :