Irman Juliansyah

Laki-laki, 18 tahun

Jakarta, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
: :
Start
Nihon Go O Benkyoushimasu
Shutdown

Minggu, 14 Juli 2013

Urban Legend Hikiko


Ada yang kenal dengan "Hikiko" nggak ? Sini² Kenalan dulu

Mori Hikiko adalah seorang gadis kecil berwajah buruk yang selalu disiksa oleh orangtua dan teman-temannya. Ia sangat tertekan dan mengalami guncangan jiwa. Untuk balas dendam, Hikiko akan menangkap anak-anak kecil, menyeret mereka dan memutilasi mereka dengan kejam.
Hingga akhirnya sosok hikiko menghilang tidak pernah ditemukan jejaknya.

Dikabarkan ada sesosok makhluk mengerikan yang diduga adalah mayat Hikiko yang bergentayangan. Sosok tersebut sangat menyeramkan. Korbannya adalah anak sekolahan. Hikiko sering berada di tangga sebuah jembatan penyebrangan atau terowongan kecil ia selalu menggendong erat sebuah boneka dengan menggunakan baju lengan panjang putih yang sudah terlihat kusam dan rambut panjang yang menutupi wajahnya.

Jangan pernah mendekatinya atau menegurnya karena dia akan segera menyerangmu kemudian menyeretmu lalu memotong-motong bagian tubuhmu dengan kejam dan sadis.

Menurut cerita, jika kamu bertemu dengannya kemudian ia menyeretmu dengan kuat. Segera katakan padanya “Orikosan.. Orikosan” (anak yang baik.. anak yang baik.. ), maka ia akan terenyuh dan melepaskan cengkramannya.

Dan ini kebetulan atau nggak, nama Mori Hikiko jika dibalik nama depan dan belakangnya, akan menjadi "hikikomori" yang artinya adalah seseorang yang menutup diri dari sosial dan terus berada dalam kamar.

Cerita urban legend ini sampai dibuat film dengan judul "Hikiko".
 

0 komentar :